Selasa, 07 Maret 2017

Omahku Memoriku, Tempat Wisata Di Merapi Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Apabila Anda sedang liburan atau pengen liburan ke Lereng Merapi, anda jangan sampai melewatkan kunjungan ke Omahku Memoriku, karena sangat disayangkan apabila Anda sampai melewatkan untuk berkunjung ke sini.

Sama seperti halnya dengan tempat wisata lainya. Galeri Omahku Memoriku juga menyajikan informasi menarik tentang tempat liburan Anda, dalam hal ini adalah kisah tentang Erupsi merapi yang bisa kita saksikan dari berbagai macam benda peninggalan atau yang terkena letusan Gunung Merapi di tahun 2010 dimana Erupsi pertama terjadi sekitar pukul 17.02 WIB tanggal 26 Oktober.

Di Museum Omahku Memoriku ini, Anda akan melihat betapa tidak berdayanya kita untuk menerima kuasa Allah SWT. Hal ini terlihat bagaiman Rumah yang dulunya merupakan bangunan yang amat indah, sekarang hanya menjadi Puing-puing saja. Selain Itu, Hewan peliharaan yang tidak berdaya juga ikut menjadi saksi ganasnya letusan Merapi tersebut.
Omahku Memoriku
Omahku Memoriku, Puing-puing Rumah akibat letusan gunung merapi
Akan Tetapi, Allah SWT memiliki kehendak lain. Ternyata dengan adanya Letusan Merapi di tahun 2010 lalu, Daerah kawasan Lereng Menjadi terkenal. Hal itu tentu saja membuat perekonomian masyarakat di sekitar lereng Merapi lambat laun mulai meningkat. Banyak warga di kawasan Merapi berlomba-lomba memberikan jasa Persewaan Jeep Adventure yang banyak digunakan oleh para wisatawan untuk berkeliling di Objek Wisata Merapi.

Salah satu tujuan wisata Merapi yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan (baik wisatawan lokal maupun luar negeri) adalah Omahku Memoriku. Karena disamping menyediakan informasi tentang Erupsi Merapi, di kawasan Omahku Memoriku juga terdapat tempat belanja yang menyediakan barang-barang khas Merapi. Dari makanan sampai Merchandise Khas Merapi Adventure.

Oleh Karena itu, Sangat disayangkan sekali jika Anda Berlibur ke Merapi atau pengen liburan ke Kawasan Merapi tetapi tidak sampai mengunjungi Museum Omahku Memoriku.
Omahku memoriku, Tempat Wisata di Merapi Yang sayang untuk dilewatkan
Omahku Memoriku

Tempat Menjual Merchandise Merapi Adventure di Kawasan Lereng Merapi
Tempat Menjual Merchandise di Kawasan Lereng merapi

Tempat Menjual Merchandise Merapi Adventure di Kawasan Lereng Merapi
Tempat Menjual Merchandise Merapi Adventure di Kawasan Lereng Merapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar